Ini sering menjadi pertanyaan besar di semua bidang desain: apa warna yang sempurna? Meskipun ini adalah pertanyaan subjektif, selalu ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk membantu Anda memilih warna pintu garasi yang ‘sempurna’.

Pintu garasi Anda dapat memberikan pernyataan yang jelas tentang sebuah rumah. Orang melihat sebuah rumah, dan hal pertama yang mereka perhatikan adalah pintu garasi. Rolling door Jakarta

Pernahkah Anda melihat pintu garasi yang sangat bagus, atau di sisi lain; pintu garasi yang tampak mengerikan? Mungkin Anda pernah melihat pintu garasi abu-abu matte yang bagus di rumah baru yang modern, atau pintu otomatis kayu yang menakjubkan di rumah bergaya vintage. Mungkin Anda pernah melihat yang sebaliknya; pintu rol ungu tua di rumah putih, atau pintu garasi baja pedesaan di rumah modern.

Meskipun pada akhirnya tergantung pada selera pribadi, ada beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan. Rolling door Bekasi

Hal pertama yang pertama: dasar
Itu selalu baik untuk memahami dasar-dasar warna. Ada tiga kategori untuk dipertimbangkan:

Preferensi: apa yang Anda suka, dan apa yang sesuai dengan keluarga dan minat mereka.
Logika: apa yang alami akan terlihat bagus dengan warna rumah Anda.
Sains: apa yang orang akan perhatikan secara tidak sadar.
Saat memilih warna yang tepat, jangan hanya mengandalkan satu kategori. Mempertimbangkan semua ini akan membantu memandu Anda menuju keputusan yang bagus. Steel-Line memiliki alat visualisasi yang akan membantu Anda mengetahui dasar-dasar tentang apa yang terlihat bagus dan tidak. Ini memungkinkan Anda melihat pintu garasi Anda, bahkan sebelum Anda berpikir untuk membelinya.

Tetap setia pada kepribadian rumah Anda
Disadari atau tidak, rumah Anda memiliki kepribadian, dan kepribadian itu ditentukan oleh tampilan dan desain saat ini. service rolling door bekasi

Apakah benar-benar rumah modern minimalis? Nah, pintu rol baja tidak akan pas secara gaya. Itu bisa membuatnya terlihat ketinggalan zaman. Warna abu-abu atau putih terang pintu garasi Inspirations akan terlihat bagus.
Apakah ini rumah bata, dengan warna tanah yang netral? Pintu berwarna pastel mungkin terlihat tidak pada tempatnya. Pintu penampang kayu akan terlihat bagus.
Apakah ini rumah bergaya Queensland tua? Mungkin pintu otomatis bertekstur batu besar tidak akan kontras dengan baik; tetapi pintu rol berwarna putih atau pastel muda.
Bersikaplah realistis dengan elemen desain apa yang saat ini dilakukan atau akan dibawa oleh rumah Anda. Di antara banyak lainnya, berikut adalah beberapa elemen inti yang akan memengaruhi tampilan pintu garasi Anda secara keseluruhan. service rolling door jakarta

Bahan yang terlihat
Warna dinding dan atap
Gaya rumah
Lanskap sekitarnya
Ide yang bagus untuk melihat-lihat tata letak negeri, dan menemukan hal-hal yang dapat Anda puji. Bahkan warna pot taman, jalan masuk, dan kotak surat semuanya dapat membuat perbedaan dalam proses pengambilan keputusan.

Tangkap perhatian orang
Sebagian besar waktu, pintu garasi menutupi sekitar 30% bagian depan rumah. Anda dapat membuat pernyataan tentang rumah Anda, dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Memilih warna yang kontras untuk bagian depan rumah Anda dapat menonjolkan keseluruhan bagian depan rumah Anda, dan membantu Anda mendapatkan tampilan yang unik dan menarik. Semuanya berada di bawah ‘palet desain’.

Tidak harus kontras yang ketat; Anda dapat memilih untuk menjadi ceria, dan membiarkan kepribadian Anda bersinar, atau Anda dapat memilih untuk menjadi lebih formal dengan pendekatan standar standar yang terlihat profesional dan ramping, tidak benar atau salah. Sesuatu yang perlu diperhatikan untuk tujuan desain adalah menjaga konsistensi yang kuat di seluruh desain. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengaplikasikan warna yang sama seperti pintu garasi Anda ke kusen jendela, atau warna atap Anda.

 

Desain Interior vs. Dekorasi Interior