Objek Wisata Pulau Seribu cukup banyak jumlahnya. Kepulauan seribu mempunyai daya tarik estetika alam yang masih orisinil belum terjamah polusi. Keperluan objek liburan yang natural alami ini betul-betul diperlukan oleh masyarakat Jakarta yang memerlukan liburan alam yang masih original dan tak terkontaminasi polusi udara.

Tamasya Kepulauan Seribu yaitu jawaban yang pas bagi masyarakat Jakarta dan mancanegara yang berkeinginan menghabiskan wisata di daerah yang jaraknya memakan waktu kurang lebih dari 25 menit sampai 2 jam perjalanan dari Marina, yang mempunyai panorama yang cantik. Panorama pantai pada destinasi liburan ini pada kenyataannya tidak kalah dengan pantai-pantai di objek liburan lain yang telah cukup populer. Jadi untuk tamasya Anda di tahun ini cobalah melewatkan nya di objek-objek liburan yang tidak lagi mainstream.

Kepulauan Seribu yaitu salah satu objek liburan alam yang dimiliki oleh pemerintah Propinsi DKI Jakarta, dimana yaitu objek liburan yang memamerkan liburan alam, liburan bahari, dan juga liburan sejarah terhadap para wisatawan dari mancanegara. Kepulauan Seribu memang sebuah surga dunia yang berupa rangkaian pulau-pulau yang jumlahnya betul-betul banyak, sampai hasilnya disebut kepulauan seribu meskipun jumlah pulau-pulau disini tak menempuh berjumlah seribu.

Objek liburan pulau seribu yang telah familiar seperti, Pulau Resort : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Macan, Pulau Pelangi, Pulau Royal, Pulau Genteng, Pulau Bira. Pulau Penduduk seperti: Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Keinginan, Pulau Pari, Pulau Untung Jawa. Pulau yang mempunyai Bangunan Bersejarah seperti, Pulau Bidadari, Pulau Onrust, Pulau Kahyangan, Pulau Kelor dan masih banyak lagi pulau-pulau kosong yang terdapat untuk titik snorkeling.

Pulau Seribu Wisata Mancanegara Jakarta yang sering di kunjungi para wisatawan yang berkeinginan berwisata ke Jakarta untuk merasakan Pantai, Laut, Pasir Putih dan Terumbu Karang. Snorkeling dan Diving paling digemari wisatawa yang berkunjung di pulau seribu dengan kesibukan tersebut wisatawan bisa merasakan terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di pulau seribu, banyak kesibukan yang dapat dilakukan di pulau seribu sehingga pengunjung bisa bersenang/bergembira di dalam kesibukan yang tersedia di pulau seribu.

Wisata Pulau Seribu memberikan suasana yang berbeda dari liburan yang ada di Jakarta. Fasilitas yang tersedia di Pulau Seribu berbagai-ragam, mulai dari Cottage, Watersport, dan permainan lainnya. Tetapi dari sebagian pulau liburan di pulau seribu, sepertinya anda harus coba kunjungi dan menikmati sendiri sensasi dan eksotis nya dari pulau tersebut. Anda akan menemukan panorama alam dan surga bawah laut yang cantik dan berkesan.

 

Baca Juga: Tour Afrika Selatan