Tongkat sihir yang mirip aslinya (Trip Advisor)
Penggemar Harry Potter wajib ke sini. Isinya pernak-pernik sihir terlengkap Harry Potter lho! Yakni Diagon House, sebuah warung yang memasarkan benda-benda bertema Harry Potter di Edinbrugh, Skotlandia. Diinfokan detikTravel dari bermacam sumber Rabu (7/2/2018), bermacam jenis suvenir dan barang-barang unik dapat ditemukan di sini.

Artikel lainnya : souvenir tempat kartu nama

Edinbrugh sendiri sebetulnya yaitu kota kelahiran karakter Harry Potter. Sang penulis, J.K Rowling menerima inspirasi ketika menulis di sebuah restoran di kota dengan bermacam atraksi kota tua hal yang demikian. Tepatnya, warung ini berada di Victoria Street, Edinbrugh. Bukan cuma sembarang suvenir yang punya tema Harry Potter, namun juga ada barang-barang antik yang jarang dijumpai dan iincar banyak potterhead.

Ucap saja buku-buku langka, tongkat sihir, hingga replika catur sihir yang ada di film ‘Harry Potter and The Philosopher’s Stone’. Traveler juga dapat membeli kaus, mug dan sebagian suvenir lainnya di sini. Pun, apabila traveler penasaran dengan format orisinil sapu terbang ‘Nimbus 2001’ mungkin di sinilah tempatnya. Ada format aslinya lho di sini! Ingat ‘Ollivander’s’ daerah para penyihir membeli tongkat sihir? Kaprah-kaprah seperti itulah suasana di dalamnya. Tak jarang, turis singgah ke sini untuk bernostalgia dan menikmati sensasi di dalam dunia sihir. Bagi traveler penggermar dunia Harry Potter, mesti memasukkan Diagon House menjadi salah satu daerah yang wajib disinggahi apabila berlibur ke Edinbrugh, Skotlandia. Wingardium Leviosa!

 

 

Baca juga : Souvenir kantor