pembuat karpet

http://acrylicgbbond.com/produk/ – Jika dipandang sekilas, Anda mungkin menduga itu ialah karpet Persia yang sedang di jemur agar bebas dari kotoran. Tetapi, buktinya itu ialah sebuah lukisan tangan pelukis berbasis di Miami.

Terkejut? Bendung dahulu rasa penasaran Anda. Pasalnya, bukan cuma satu yang ia buat, tapi telah leboh dari 10 karya yang menerapkan karpet Persia sebagai pandangan baru lukisannya. Jason Seife namanya. Ia lebih diketahui sebagai muralis dan design grafis.

Dikisahkan Odditycentral, Seife mulai berminat dengan karpet Persia telah semenjak 2015. Menurutnya, karpet Persia sanggup mengeluarkan impian dirinya dan bisa menjadi ekspresi jiwanya yang bebas. Karpet Persia itu juga disukai Seife sebab dapat mengobati rasa rindunya akan Timur Tengah yang mana ia berasal.

Seife membeberkan, dari pengerjaan proses lukisan karpet Persia ini, komponen yang cukup susah ialah pemakaian tinta dan akrilik. Kecuali itu, menunjukkan motif bunga dan format geometris yang menjadi dasar dari karpet hal yang demikian bahkan membuatnya semestinya sedikit lebih mengeluarkan usahanya.

Berdasarkan Seife, sejarah desain karpet ini mengilhaminya. Ia juga benar-benar berminat pada pola dan warna karpet ini yang mana itu seluruh menjadi penanda selera tinggi kaum Persia akan karya seni. Dengan menghasilkan lukisan itu, Seife mengungkapkan merasa sedikit lebih bergembira dan sanggup mewakili pola pikirnya yang kuat dan emosionalnya yang lembut.

“Aku senantiasa berminat pada desain karpet Persia, bagus secara estetis ataupun simbolisme. Aku mempunyai latar belakang keluarga Timur Tengah, makanya, ketika memandang karpet Persia ini, aku seperti kembali ke kampung halaman dan dapat menikmati estetika itu seluruh,” sebutnya.

Seife melanjutkan, desain karpet Persia itu benar-benar khas, sehingga makna yang terdapat di tiap desain benar-benar terselubung dan cuma dapat dirasakan oleh segelintir orang saja. Malahan, berdasarkan Seife, tiap desain mempunyai ceritanya masing-masing. Mulai dari pemakaian kain itu sendiri hingga warna yang dipilih, semuanya telah diatur sebelumnya dan dikaitkan ke daerah, kejadian tertentu, dan alasan khusus mengapa karpet itu dijadikan.

 

 

Baca Juga Dari : http://acrylicgbbond.com/produk/gb-bond-arcylic/