3 Gaya yang Dapat Kamu Jadikan Inspirasi Mendesain Interior dengan Warna Hitam

Hitam yakni warna yang mempunyai kekuatan tarik kekal dan menaruh daya mutakhir dalam rancangan interior. Hampir tak ada warna lain yang lebih fleksibel untuk dipasangkan dengan hitam, selain putih sebagai warna yang paling unggulan.

Pentingnya menggunakan perusahaan interior design agar warna yang kita pilih tidak menjadi aneh jika kita ingin memadukan banyak warna untuk bagian dalam ruangan.

Warna hitam berprofesi dengan amat menawan untuk warna kamar mandi. Entah itu untuk gaya klasik dan elegan, kontemporer maupun di antara keduanya. Sebagai ide, inilah tiga desain interior kamar mandi bernuansa hitam dari Kohler:

 

1. Gaya Kontemporer

mandi bergaya kontemporer terbaik basically, berdesain minimalis jadi nampak amat modern. Mendetail-rinci kayu menolong membikin suasana lebih hangat, ditambah perabotan simpel seperti hiasan-hiasan di dinding. Kamar dan bak mandi terpisah memberikan kesan terbuka yang membikin popularitas ini amat populer.

Tipsnya, pilihlah bahan dengan kwalitas reflektif yang berbeda untuk dikonsentrasikan lebih dalam. Konsisten pakai format-format bersudut dan berbentuk geometris untuk mewujudkan tampilan yang bersih dan modern. Hindari ruangan supaya tak awut-awutan dengan memakai lemari penyimpan.

 

2. Gaya Tradisional

Bagi Anda yang mencari statmen desain pada ruangan bergaya tradisional, skema warna yang hampir seluruhnya hitam akan lantas menyingkirkan warna-warna netral. Bermacam kemilau warna, sentuhan marmer yang mewah, cermin-cermin dan pengontrolan sinar bisa menyeimbangkan muatan dari tembok yang gelap untuk tampilan yang klasik tapi tak membosankan.

Tipsnya, buat tembok hitam menjadi lebih menarik dengan rinci-rinci klasik seperti frame dinding dan cetakan dekoratif. Letakkan sebuah meja rias berwarna putih berkaki untuk memberi spot konsentrasi sebagai gaya furnitur yang elegan. Keran dan aksesoris berwarna tembaga memberikan kilauan dan kemewahan pada warna hitam polos.

 

3. Gaya Transisional

Kombinasi warna hitam dan putih senantiasa menonjol stylish dan sekejap memberi kesan lebih dramatis ke ruang apa malah. Entah dalam jalanannya fashion, seni atau desain interior- hitam dan putih yakni skema warna unggulan. mandi ini menggabungkan faktor-faktor nostalgia yang mengasyikan untuk tampilan yang menekankan dasar kepribadian.

Tipsnya, jangan ragu menambahkan koleksi barang-barang kesukaan seperti botol kaca, karya seni berbingkai dan dekorasi lainn untuk mempersonalisasikan ruangan Anda. Pilih keran dan aksesoris dengan corak warna yang sama, seperti warna tembaga berkilau. Efeknya, akan menolong menyatukan tampilan ini. Tetaplah memakai keran dan kelengkapan bergaya klasik, dan tambahkan dekorasi dan tekstil untuk merubah tampilan.

 

Sumber: http://gemaintermulia.co.id/