Membatasi furnitur Anda cukup susah dikala seluruh furnitur yang Anda miliki tak dimasukkan ke dalam satu ruangan. Namun di sini Anda berada, di apartemen satu kamar dengan dua kamar Anda, dengan murah hati disebut “studio”, dan seluruh itu wajib pergi ke suatu daerah. Mengambil hati! Dan mengambil sebagian pembelajaran dari tata letak apartemen sanggar kehidupan kongkrit ini, yang dibuat oleh penghuni apartemen sanggar kehidupan kongkrit seperti Anda.

Simak juga : sofa minimalis terbaru

Gunakan Box Penyimpanan untuk Membuat Area Terpisah

Sanggar Sandra di Toronto secara mengagetkan terasa luas untuk sebuah apartemen yang cuma 204 kaki persegi. Batang di sebelah daerah tidur menghasilkan sedikit pemisahan antara ruang tetamu dan ruang tidur, serta menyediakan penyimpanan tambahan. Dan alih-alih sofa ruang tamu, Sandra memilih tempat duduk tunggal yang nyaman – pas untuk satu apartemen.

Simak juga : Kursi Santai

Pisahkan Dua Area Bagian Utama Anda

Linsey menciptakan pemisahan antara ruang tamu dan ruang tidur di studio West Village-nya dengan trik sederhana: menempatkan sofa dan tempat tidur di dinding yang berseberangan. Ini membantu untuk mendefinisikan dua ruang, dan menghilangkan perasaan kamar-hotel yang berasal dari duduk di sofa yang tepat di sebelah kepala tempat tidur Anda. Ini juga menyisakan ruang untuk area kerja kecil di kaki tempat tidur.

Simak juga : Recliner Sofa

Ukir Tempat Tidur “Pribadi” untuk Anda Sendiri

Jikalau Anda berurusan dengan apartemen sanggar tapi tak menyenangi memperhatikan daerah tidur Anda sepanjang waktu, peroleh pertanda dari sanggar DC 312 kaki persegi deRaismes. Di sini, sebuah rak buku menjadikan kamar tidur yang resmi di satu sisi ruang – pun ada pintu lipat. Sebuah sofa, dengan meja konsol di belakang, menolong mempertimbangkan transisi antara ruang tetamu dan dapur. Ini merupakan pandangan baru baik untuk ruang kecil, sebab konsol juga bisa menyediakan penyimpanan dapur tambahan dan ruang meja dalam situasi darurat.

Simak juga : lulur mandi

Pertimbangkan Untuk Menambahkan Bean Bag

Apabila Anda mempunyai ruang yang cukup, cukup mengambangkan sofa jauh dari daerah tidur, seperti yang dijalankan Lauren di sanggarnya di San Francisco, dapat cukup untuk menghasilkan perasaan ruang tetamu yang terpisah. Cuma sebab ruang Anda berada di sisi kecil, bukan berarti seluruh perabotan wajib memeluk dinding. Mebel yang melayang di tengah ruangan bisa menolong ruangan terasa lebih luas, dan membuka lebih banyak kemungkinan perencanaan ruang.

Simak juga :  produk perawatan rambut

Jadikan Sudut Ruangan Untuk Tempat tidur

Di apartemen New York Amelia seluas 490 kaki persegi, dia menjadikan sudut kamar tidur yang nyaman dengan menempatkan daerah tidurnya di sudut, dan menempatkan rak buku di kaki daerah tidur. Ini menyisakan banyak ruang untuk ruang tetamu / ruang makannya, yang hakekatnya cukup luas – bukti bahwa Anda bisa mempunyai semuanya cuma dalam satu kamar.

Simak juga : aplikasi penggajian karyawan

Sumber : apartmenttherapy