Demi mempersiapkan masa depan si kecil yang lebih cemerlang, maka Anda sebagai Bapak telah selayaknya membuatkan agenda hidup 20 tahun kedepan untuk sang buah hati. Salah satu hal yang penting dan perlu diprioritaskan ialah cara pengajaran. Hal ini dikarenakan si kecil akan bertumbuh menjadi generasi penerus bangsa dan tentunya Anda mengharapkan si kecil untuk tumbuh menjadi generasi yang berkualitas serta berkhasiat bagi bangsa dan negara. Untuk itu, mengutamakan pengajaran si kecil ialah sistem terbaik yang dapat Anda lakukan.

Sebab seluruh demi masa depan si kecil yang cerah, Anda sebagai Bapak tentunya tak berkeinginan sembarangan dalam memilih dan menentukan sekolah atau cara pengajaran bagi si kecil. Saint Monica Jakarta School sebagai salah satu sekolah Katolik bertaraf International di Indonesia, menyokong dan berupaya menolong usaha para Bapak dalam merencanakan cara pengajaran terbaik bagi si kecil. Saint Monica Jakarta School mempunyai visi misi untuk selalu memberikan pengajaran Katolik berkwalitas tinggi dalam menghasilkan pemimpin sejati dengan skor holistik dalam aspek intelektual, emosionil, spiritual, sosial, jasmani, dan karakter. Sehubungan dengan dukungan serta visi dan misi yang diatur teguh, Saint Monica Jakarta School malah menghadiri acara pameran edukasi yang akan berlangsung pada tanggal 6 sampai 18 Maret 2018 di Mall Kelapa Gading 3, depan Watson/Urban Republic.

Dalam pameran ini, Saint Monica Jakarta School menyediakan spesialis-spesialis yang siap menolong Anda dalam berkonsultasi secara seketika untuk membahas mengenai perkembangan pengajaran kini ini dan kebutuhan pengajaran yang diperlukan si kecil, termasuk dalam merancang cara pengajarannya bersama Saint Monica Jakarta School. Jadi, untuk Anda, para Bapak yang sedang mengalami kesusahan dalam menentukan sekolah maupun cara pengajaran untuk sang buah hati, tak ada salahnya bagi Anda untuk menghadiri pameran edukasi Saint Monica Jakarta School. Berita bagusnya lagi, untuk Anda, para Bapak yang meregistrasikan pengajaran sang buah hati pada Saint Monica Jakarta School selama pameran berlangsung, Anda akan mendapatkan subsidi voucher enrollment dan gift voucher dari berjenis-jenis brand ternama, seperti Babylogy Spa, Krispy Kreme Doughnuts, Windsor English Course, Robotics Education Centre, Pancious, dan masih banyak lagi.

Seketika kunjungi pameran edukasi Saint Monica Jakarta School yang ada di Mall Kelapa Gading 3, depan Watson/Urban Republic. Untuk berita lebih lanjut, Anda bisa memperolehnya via akun media sosial Instagram Saint Monica Jakarta School di @saintmonicajakartaschool.