kontraktor kolam renang

Beberapa umat manusia di dunia ini tuh menyenangi banget berenang. Berenang di laut atau di kolam renang, yang penting masuk ke dalam air. Udah jadi hobi deh main air. Jujur deh, pasti kau seneng kan berenang? Ya sekiranya gak bergembira gak apa-apa sih.

Tetapi, kau yang gak menyenangi berenang, gak mungkin kau nolak ajakan berenang sekiranya kolam renangnya unik kayak 7 kolam renang yang akan kami bahas dibawah ini.

Hati-hati aja kepincut deh kau sekiranya ngeliat 7 wahana sejuk unik ini. Kau yang takut sama air kayak kucing, dapat berubah jadi ikan yang demennya di air. Ikan apa aja deh, asal jangan ikan konyol yak. Lantas aja yuk, kepoin wahana sejuk unik ini! Cuss!

 

1. Landmannalaugar Alami Pool, Iceland 

Namanya aja udah alami pool, berarti kolam renangnya alami banget buat alam. Kebayang kan asyiknya gimana sekiranya dari alam lantas? Natural! Gak ada kaporit kolam renang dah sekiranya semacam itu. Berenang dengan air hangat natural, dengan panorama hijau yang memrentang luas di pelupuk mata kau. Sirna segala pegal-pegal di badan kau deh. Yuk!

Baca Juga: jasa pembuatan kolam renang

 

2. The Cambrian Hotel, Switzerland 

Sebuah hotel di Swiss, menyediakan kolam renang yang juga buat relaksasi. Asyik sih! Mengapa asyik? Sebab kau bakalan berenang dengan panorama alam gunung Alps yang cantik. Relaks banget dah pasti! Lenyap lantas segala situasi sulit yang membebani hidup kau. Tetapi beres berenang, utang-utang kau gak lantas lenyap sih.

 

3. Marina Bay Sand Resort, Singapore 

Jikalau yang satu ini dapat dibilang pemrakarsa kolam renang di atap gedung. Panjangnya juga gak kaprah-kaprah sih, buat orang se-kelurahan juga cukup berenang bareng. Ditambah lagi dengan panorama kota yang rudet, kau dapat santai-santai di kolam renang.

 

4. Devil’s Pool, Zambia, Victoria Falls 

Dari nama tempatnya aja udah serem ya? Gak kebayang kan kau semestinya berenang di atas air terjun. Jadi, sekiranya kau ngeliat ke bawah, kau bakal diberi liat panorama air terjun yang deres. Dan sekiranya kau kau jatuh? Kelar udah! Jadi posisinya tuh bener-bener di jalanan aliran air terjun. Disitulah sisi uniknya kolam renang ini. Kongkretnya ada aja orang yang datang buat merasakan berenang di sana. Berani coba?

 

5. Waikiki Hawai Hotel Sheraton 

Hotel Sheraton di Hawai, menyediakan kolam renang yang asyik dan unik banget. Dapat liat sendiri lah ya? Hotel yang berada pas di pinggiran pantai ini, memberikan panorama yang super nan cantik. Ditambah lagi, di kolam renang kau dapat duduk-duduk santai di bar yang menyatu dengan kolam renangnya. Jadi, sekiranya abis berenang haus, tinggal melimpir alias mampir ke bar hal yang demikian buat sekedar minum-minum menawan. Tanpa semestinya mandi dan ganti pakaian dahulu. Lantas aja!

 

6. The Iceberg, Sydney, Australia 

Kolam renang yang satu ini juga unik banget. Diwujudkan di pinggir laut yang penuh dengan ombak. Jadi, lagi berenang dapat tiba-tiba ada ombak besar juga. Wow! Jikalau kau gak menyenangi dengan kolam renang yang hening, kau dapat nyoba ke sini nih. Dijamin gak bikin kau hening deh, soalnya ombaknya gede-gede banget.

 

7. Alila Ubud, Bali 

Ini juga termasuk alternatif terbaik buat relaksasi dari situasi sulit yang kau miliki. Gak jauh-jauh kok, di Indonesia juga ada terbukti kolam renang unik yang juga diketahui oleh dunia. Kolam renang yang  dikelilingi dengan pohon-pohon rindang yang bikin tiap tarikan dan tiupan napas kau tuh natural segala. Gak ada deh kerasa polusi sedikit malahan. Cobain yuk!

 

Baca Juga: kontraktor kolam renang