wajah glowing

Bukan hal yang susah dikala ini membikin kulit menonjol lebih sehat dan bersinar. Menjamurnya klinik dan salon kecantikan membikin banyak wanita kian gampang menjalankan perawatan kulit dan tubuh.

Tahun 2019 diyakini oleh Ahli Kulit dan Kecantikan dr Venny Wijaya dari Klinik Dea Mirabelle, kian banyak orang berharap menjalankan perawatan melainkan akhirnya dapat kencang dinikmati. Mereka rata-rata pasien yang datang berharap mempunyai wajah glowing alami secara instan dengan hasil yang lebih kencang.

“Sekarang pasien berharap kulit wajah sehat, segar dan bercahaya secara alami tanpa make up,” katanya pada.

Untuk menghasilkan mimpi para pasien akhir-akhir ini timbul treatment kecantikan yang menjanjikan hal hal yang demikian. Mulai dari brightening atau suntik putih, skin booster sampai messo glowing. Seperti apa treatment-nya dan berapa biayanya?

Skin booster

Treatment ini ialah yang terkini. Tapi banyak yang berminat menjalankan treatment ini. Karena treatment nya cuma menyuntikkan Hyaluronic Acid (HA) yang dapat berguna untuk menghidrasi kulit serta rambut dan mambu melembapkan kulit.

“Jadi skin booster ini base nya Hyaluronic Acid (HA) yang menolong menjaga kulit konsisten lembap dan menjaga kadar air yang ada di dalam kulit,” kata dr Venny.

Sesudah menjalankan treatmen ini umumnya pasien merasa kontur kulitnya lebih kenyal, lebih lembap, lebih halus.

“Jadi kayak bokong bayi. Dikala lagi popularitas,” ujarnya lagi.

Perawatan ini dijalankan sebab berdasarkan Venny dikala ini rata-rata pasien berharap hasil treatment yang lebih kencang.

“Jadi dapat diinject ke kulit, leher, tangan, dijalankan untuk peremajaan.”

Diakui Venny banyak pasien yang memilih treatment ini bukan hanya pasien umur tua. Tetapi ini banyak pula pasien umur 20 tahun yang memilih meggunakan treatment ini.

“Mereka yang pengen akhirnya lebih kencang jadi skin treatment dengan ro membrane ini cuma tambahan. Bisanya yang menjalankan umur antara 20-50 tahun.”

Dr Venny Wijaya

Perlu dikenal pula, skin booster sungguh-sungguh layak untuk segala tipe kulit. Tapi untuk pasien yang mempunyai luka atau infeksi di kulit tak dianjurkan untuk menjalankan treatment ini, sebab kuatir memperparah luka yang ada.

“Cara kita berikan treatment ini, 1 bulan sekali selama 3 bulan berturut-ikut serta, namun sesudah itu dapat enam bulan sekali.”

Karena pasti, lanjutnya, tergantung situasi kulit pasien. Dan sesudah menjalani treatment ini pasien dianjurkan untuk rajin mencuci dan membersihakn muka secara teratur.