interior

Lewat PT Mahkota Perdana, penyanyi Syahrini sah meluncurkan bisnis terbarunya, ialah karaoke bersegmen keluarga. Bisnis karaokenya itu ia kasih nama Princess Syahrini Family KTV.

Dikutip dari website sah , bisnis karaoke yang ia geluti juga didesain berbalutkan interior kantor jakarta mewah. Design bangunan karaoke hal yang demikian mempunyai karakter layak dengan sang penyanyi yang mempunyai khas serba glamour dan mewah.

Padahal ini dikerjakan untuk memanjakan pengunjungnya supaya bisa menikmati sensasi menyanyi dengan jasa design interior mewah bak raja dan ratu. Outlet pertama terletak sentra perbelanjaan di Jakarta Barat. Merupakan didesain dengan interior yang serba wah, tetapi Syahrini konsisten mengkhususkan karaoke ini untuk keluarga yang tentunya dengan harga kompetitif.

Outlet pertamanya terdiri dari sebagian ragam ruangan. Kecuali Small Room (untuk dua orang), Medium Room (untuk lima orang), Large Room (untuk delapan orang), Deluxe Room (untuk 12 orang), VIP Room (15-20 orang) dan yang terakhir VVIP Room (untuk 30-40 orang).

Fasilitas yang tersedia malahan berbagai, seperti alat pengontrol lampu ruangan, lampu disko, lampu laser, dan lampu interior sehingga suasana ruangan karaoke dapat anda atur sesukanya. itu mendapatkan fitur yang dapat diaplikasikan untuk memanggil operator atau waiters. Dengan memastikan aspek user friendly antara pengguna dan perangkat modern yang tersedia, Syahrini yakin akan memuaskan para pelanggannya.