Kantor

Virtual Office – Sebuah info mengagetkan datang dari hasil studi arsitek- arsitek Gensler dan survei yang dilaksanakan oleh Survei Ruang Informasi Amerika Serikat 2013 (2013 US Workplace Strategi). Kantor-kantor baru dengan bermacam teknologinya, serta konsep ruang terbuka (open space) rupanya justru menemani kantor-kantor di Amerika Serikat pada penurunan performa pegawai.

Seperti diinformasikan www.dezeen.com, Survei Ruang Informasi Amerika Serikat 2013 menemukan bahwa efektivitas ruang kerja di AS turun 6 persen semenjak 2008. Survei hal yang demikian menceritakan, “Hari kerja yang kian panjang, gangguan baru, dan usaha menurunkan tarif real estat memengaruhi efektivitas ruang kerja di Amerika Serikat. Kian untuk meningkatkan kolaborasi rupanya tak tepat sasaran sekiranya kecakapan konsentrasi juga tak dipertimbangkan.

“Hakekatnya berisik yang mengganggu, serta stimulasi visual pada kantor-kantor berkonsep ruang terbuka, adalah alasan utama penurunan hal yang demikian. “Cuma Anda memadatkan orang di dalamnya, kemungkinan gangguan dari bunyi dan visual meningkat,” kata Matthew Kobylar, pemimpin zona praktik kantor regional Gensler. Selama sepuluh tahun ini, para pemilik perusahaan mulai gencar memilih kantor-kantor berkonsep ruang terbuka untuk mengurangi tarif penyewaan atau pembelian ruang kantor.

Berdasarkan kubikal daerah para karyawan berprofesi, perusahaan bisa menyediakan ruang kerja “kedua” yang memungkinkan para pekerja bisa berfokus, bagus secara individual ataupun berkelompok. Bebas semua gangguan Perusahaan-perusahaan teknologi seperti Google, Facebook, dan Evernote telah menjalankan hal ini. Perusahaan-perusahaan hal yang demikian mempunyai bermacam tipe ruang kerja yang bisa dipakai oleh karyawan.

Polanya mencakup peningkatan multi-tasking serta pesatnya kemajuan teknologi yang menuntut sang karyawan senantiasa terhubung dengan dunia online dan berita melewati e-mail, telepon seluler, dan konferensi virtual. Dengan kata lain, ganguan dari teknologi cakap memalingkan karyawan dari konsentrasi selama 24 jam.

Tetapi, Pogue tak menyangkal semua hasil survei itu. Berdasarkan ia, perusahaan-perusahaan yang memberikan ruang-ruang khusus bagi bermacam profesi rupanya lebih unggul. Poque menekankan, untuk menggenjot performa, perusahaan-perusahaan sepatutnya menjadikan lingkungan kerja dengan situasi bahwa para perkerja bisa bermigrasi di antara sebagian mode kerja.